Panglima DPD Gerindra Jambi SAH Tegak Lurus Bawa Semua DPC Dukung Prabowo Capres 2024



Kamis, 28 Oktober 2021 - 07:16:59 WIB



JAMBERITA.COM - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM dikenal tegak lurus dalam berjuang membesarkan partai Gerindra.

Apalagi perjuangan tersebut menyangkut nama sang Ketua Umum Prabowo Subianto yang mulai ramai diminta berbagai kalangan untuk maju sebagai calon presiden 2024 nanti.

Buktinya panglima partai Gerindra di Provinsi Jambi langsung menyatakan dukungan pencalonan Prabowo sebagai calon presiden.

Selama ini SAH dikenal sebagai sosok yang berhasil membesarkan partai Gerindra di Provinsi Jambi. Sedari partai tersebut hanya memiliki 13 orang anggota di DPRD Kabupaten Kota dan Provinsi, hingga kini  berhasil memiliki 46 anggota DPRD se Jambi, bahkan kini Gerindra berhasil menjadi ketua DPRD di Kota, Kerinci dan Bungo. Bukti tangan dingin SAH ini juga terbukti, ketika ia mampu memenangkan Prabowo Sandi dalam pilpres 2019 kemarin

Bukan hanya itu anggota DPR RI yang dikenal sebagai bapak beasiswa Jambi itu langsung melakukan upaya konsolidasi untuk mendukung pencalonan Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Hasilnya 11 DPC Kabupaten Kota Gerindra se provinsi Jambi solid dan siap memenangkan Prabowo di Pilpres 2024 tersebut.

" Suasana batin saya dan seluruh kader Gerindra di Jambi jangan ditanya lagi, semua kita solid mendukung bapak Prabowo Subianto di Pilpres 2024 nanti, kota siap berjuang dan tegak lurus untuk hal memenangkan beliau, " ungkap pejuang aspirasi Jambi tersebut (25/10) kemarin.

Pada kesempatan itu SAH mengatakan, secara tegas mengingatkan kepada kader partai di Jambi bahwa, cita - cita perjuangan Gerindra 2024 adalah menjadikan bapak Prabowo Subianto sebagai presiden.

Apalagi katanya setiap survei, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto selalu memperoleh hasil tertinggi sebagai figur yang memiliki kans untuk memenangkan pilpres mendatang.

" Selain arus dukungan yang begitu kuat dari daerah untuk bapak Prabowo Maju, hasil survei pun menyatakan masyarakat Indonesia menginginkan beliau maju, seperti Lembaga Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) merilis hasil survei nasional perihal nama calon presiden dan kecenderungan mereka disukai oleh pemilih. Mereka melaksanakan survei sejak 15-21 September 2021. Hasilnya, bapak Prabowo Subianto di posisi puncak menuju Pemilihan Presiden 2024. Prabowo masih unggul dari semua calon lain, " jelasnya.

Menyikapi hasil survei ini SAH mengatakan dirinya Samina Wa' athona (kami dengar dan kami taati) untuk mendukung pencalonan Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Untuk itu SAH mengaku telah memberikan intruksi seluruh kader di semua tingkatan baik DPD, DPC, PAC, Ranting, Kader dan simpatisan untuk mempersiapkan diri memperkuat diri, memperkuat barisan menyongsong pilpres 2024 nanti. Semua kader Gerindra wajib berjuang.

Selain itu, SAH mengharapkan para kader Gerindra untuk bisa menangkal serangan-serangan seperti black campain yang ditujukan baik kepada partai maupun figur Prabowo Subianto sebagai kandidat capres mendatang.

Salah satu caranya meminta setiap PAC di tingkat kecamatan menyiapkan minimal dua orang yang fokus bermain di medsos untuk menangkal serangan-serangan dimaksud, intinya SAH siap tampil terdepan untuk mempersiapkan pencalonan Prabowo Subianto sebagai calon presiden, tandasnya.(*/sm)



Artikel Rekomendasi