Tahun 2021, Pemkot Jambi Sudah Mendapatkan CSR Senilai Rp. 24 Milliar



Senin, 25 Oktober 2021 - 18:35:35 WIB



JAMBERITA.COM - Pemerintah Kota Jambi mendapatkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) atau Tanggung jawab Sosial Perusahaan sebesar Rp. 24 milliar pada tahun 2021 ini.

Walikota Jambi Syarif Fasha setelah selesai membuka rapat Forum CSR mengucapkan terimakasih kepada seluruh perusahaan yang telah memberikan CSR kepada Pemerintah Kota Jambi.

"Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Forum CSR Kota Jambi yang sudah membantu pemerintah terkait dengan kegiatan kemasyarakatan," ujarnya. Senin, (25/10/2021).

Ia mengatakan, pada tahun 2021 Pemerintah Kota Jambi mendapatkan bantuan CSR dari perusahaan senilai Rp. 24 milliar.

"Tahun 2021 ini sudah Rp. 24 milliar lebih, tapikan belum habis tahun ini mudah-mudahan dibulan Desember 2021 lebih dari Rp. 24 milliar yang disalurkan," jelasnya.

Fasha menerangkan bahwa, bantuan CSR yang diterima pemerintah Kota Jambi tidak dalam bentuk uang melainkan barang. "Pemerintah tidak menerima uang, menerima dalam bentuk barang bukan uang. Contoh Alfamart memberi alat sekolah," terangnya.

Sementara itu, bagi perusahaan yang tidak memberikan CSR Fasha mengatakan bahwa akan ada Punishment bagi mereka. "Alangkah naifnya, mencari makan di Kota Jambi tapi tidak menyisihkan pendapatannya untuk Kota Jambi, saya punca catatan pelaku usaha tersebut," pungkasnya. (sap)



Artikel Rekomendasi