Nahkodai Nasdem, Fasha Gerak Cepat Gelar Rakorwil Kumpulkan 11 DPD se-Provinsi Jambi



Kamis, 21 Oktober 2021 - 05:35:01 WIB



Syarif Fasha
Syarif Fasha

JAMBERITA.COM - Setelah ditunjuk Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh memimpin DPW Partai NasDem Provinsi Jambi,  H Syarif Fasha dan Sekretaris DPW Partai NasDem Hasbi Anshory langsung bergerak cepat.

DPW Partai NasDem Provinsi Jambi dengan komposisi pengurus-pengurus muda dan energik langsung konsolidasi dengan pengurus untuk kemajuan partai ini kedepannya.

Kamis (21/10/2021) malam ini DPW Partai NasDem Provinsi Jambi menggelar pelantikan pengurus periode 2021-2025 serta dilanjutkan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil). 

Rakorwil dan pelantikan pengurus diadakan di Hotel BW Luxury, Kota Jambi hingga Jumat (22/10/2021).

Sebelumnya dilakukan peresmian kantor DPW Partai NasDem Provinsi Jambi.

Rakorwil ini dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad H M Ali yang juga ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI.

Wakil Ketua Umum Ahmad H M Ali akan membuka rakorwil sekaligus melakukan pelantikan pengurus.

Ada beberapa agenda akan dilakukan di rakorwil yang dibuka Wakil Ketua Umum Ahmad H M Ali.

Selain pelantikan pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Jambi, juga dilakukan konsolidasi dengan DPD-DPD Partai NasDem di Provinsi Jambi. 11 DPD Kabupaten/kota Partai NasDem di Provinsi Jambi diundang untuk menghadiri rakorwil ini.

Ketua dan Sekretaris DPD-DPD Partai NasDem diundang untuk menghadiri rakorwil ini. Rakorwil yang juga merupakan konsolidasi dengan pengurus ini sesuai dengan arahan DPP Partai NasDem.

Wakil Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi, H A Rahman SE mengatakan, rakorwil ini diadakan untuk menunjukan kesolidan partai ini sejak dipimpin H Syarif Fasha dan Hasbi Anshori.

"Kita menggelar rakorwil ini menunjukan kalau partai ini solid. Selain sebagai silaturahmi pengurus baru dan DPD-DPD, akan banyak agenda yang dibahas dalam rakorwil ini, seperti konsolidasi," ujarnya.

Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Jambi Hasbi Anshory bilang, tujuan dari Rakorwil ini untuk melakukan konsolidasi dan penguatan struktur partai. 

"Kita Partai NasDem akan melaksanakan rakorwil untuk konsolidasi partai dan juga untuk sinergitas partai dengan pengurus-pengurus Partai NasDem untuk persiapan di 2024 mendatang," ujar anggota DPR RI ini.

Rakorwil dihadiri pengurus DPD Partai NasDem yang ada di kota atau kabupaten di Provinsi Jambi. Termasuk nantinya akan hadir anggota DPRD kota/kabupaten maupun Provinsi Jambi serta anggota DPR RI.(*/sm)





Artikel Rekomendasi