Tak Juga Hadir di Panggilan Kedua, DPRD Sayangkan Sikap PT Ocean Petro Energy



Senin, 18 Oktober 2021 - 19:46:25 WIB



JAMBERITA.COM - PT Ocean Petro Energy yang bekerjasama dengan PT Jambi Tulo hari ini kembali dipanggil DPRD Kota Jambi.

Dalam undangannya, selain memanggil pihak PT Ocean Petro Energy. DPRD Kota Jambi juga memanggil camat, lurah, Babinsa serta Babinkantibmas. Senin, (18/10/2021).

Ketua Komisi III DPRD Kota Jambi, Umar Faruk mengatakan yang hadir memenuhi undangan dari pihaknya hari ini hanya camat dan lurah.

"Kita menindak lanjuti hasil turun lapangan kita komisi III yang ke PT Ocean. Kita jadwalkan hari ini memanggil camat, lurah, babinkamtibmas, babinsa dan pihak PT," ujarnya.

"Ini sesuai kesepakatan kami waktu turun itu. Ternyata hari ini yang hadir cuma camat dan lurah. Babinkamtibmas dengan alasan menurut pak lurah ikut pengamanan vaksin dan babinsa tidak berani karena sudah menjadi level atas dan harus mendapatkan surat perintah dari dandim," tambahnya.

Ia juga menyayangkan sikap dari PT Ocean Petro Energy yang tidak hadir pada panggilan keduanya ini. "Pihak perusahaan sendiri tidak ada kabar berita. Ini yang sangat kita sayangkan," terangnya.

"Yang paling bermasalah PT ini tidak menghargai institusi ini. Jadi timbul pikiran negatif, ada apa dengan PT ini ?," lanjunya.

Umar Faruk menambahkan bahwa masalah ini akan terus ditindaklanjuti. Dan dalam waktu dekat, pihaknya akan kembali melakukan panggilan ketiga kepada PT Ocean Petro Energy. (sap)



Artikel Rekomendasi