KAMMI Kota Jambi Gelar Diskusi Publik Tantangan Kepemimpinan Daerah dan Masa Depan Indonesia



Sabtu, 16 Oktober 2021 - 16:33:54 WIB



JAMBERITA.COM- Kesatuan aksi mahasiswa muslim Indonesia (KAMMI) daerah Kota Jambi menggelar diskusi publik secara virtual melalui zoom meeting mengenai tantangan kepemimpinan daerah dan masa depan Indonesia yang dilaksanakan pada Jumat (15/10) malam. Menghadirkan tokoh politik nasional, daerah serta perwakilan akademik diskusi tersebut berjalan lancar.

Ketua umum KAMMI daerah Kota Jambi, Muhammad Azim menyampaikan dalam sambutannya diskusi progresif ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan upaya realisasi KAMMI sebagai organisasi pemuda yang peduli terhadap kepemimpinan daerah dan telah memiliki kader dalam berbagai sektor, termasuk pemerintahan serta wujud komitmennya dalam mengawal berbagai isu dan terus melahirkan kader terbaiknya.

“Diskusi ini sebagai wujud respon kepedulian kita terhadap kepemimpinan daerah dalam mengawal isu yang ada, kita ingin agar Jambi menjadi perwajahan daerah dengan segenap unsur yang saling terkait yang menjalankan kolaborasi untuk menghasilkan para pemimpin yang berkualitas untuk Jambi yang lebih baik. Kita juga dalam hal pengkaderan terus mengupayakan pribadi yang memiliki integritas, seperti yang selama ini kita tunjukkan dalam kepemimpin di kampus Universitas Jambi sebagai basis terbesar” kata Azim.

Diskusi tersebut dihadiri oleh deklarator pertama KAMMI, Fahri Hamzah. Hj. Elviana ketua komite IV DPD RI, wakil walikota Jambi, dr. Maulana serta Dr. Teja Kaswari Wakil Rektor bidang kemahasiswaan Universitas Jambi. Dalam diskusi tersebut berbagai pihak mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh KAMMI daerah Kota Jambi, serta menyebut KAMMI sebagai salah satu organisasi pemuda yang sejak berdiri hingga kini masih tetap komitmen terhadap kemajuan daerahnya.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan malam ini, KAMMI Kota Jambi khususnya sudah sering membuka ruang diskusi dan memberi berbagai masukan pada kami pemerintah Kota Jambi, saya sangat senang dan berbagai masukan yang diberikan serta berbagai kegiatan yang dijalankan oleh KAMMI menjadi sebuah spirit untuk anak muda yang peduli terhadap daerahnya” kata wakil walikota Jambi, dr. Maulana.(*)



Artikel Rekomendasi