Zayadi Minta Pemkot Jambi Evaluasi Pembangunan Jalan Di Kecamatan Pelayangan



Rabu, 13 Oktober 2021 - 15:49:23 WIB



Zayadi
Zayadi

JAMBERITA.COM - Anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi Zayadi meminta kepada Pemerintah Kota Jambi untuk melakukan evaluasi terhadap perbaikan dan pembangunan jalan yang ada di daerah Pelayangan Sebrang Kota Jambi. Rabu, (13/10/2021).

Ia menyampaikan hal tersebut pada saat rapat paripurna RAPBD Tahun 2022 di ruang rapat Siginjai. Menurutnya pembangunan kembali jalan di kecamatan Pelayangan sepanjang jalan K.H A Majid menuju jalan K.H Tomo sudah terealisasi, namun harus ada evaluasi.

"Anggaran perbaikan dan pembangunan kembali jalan di kecamatan Pelayangan jalan K.H Majid ke K.H Tomo sudah terealisasi. Kondisi pembangunan jalan itu kami berharap harus ada evaluasi terhadap pelaksanaan pembangunannya," ujarnya.

"Terlepas dari memang kendaraan besar masuk. Alhamdulillah partisipasi masyarakat kita cukup bagus, sehingga sudah di bangun portal di pintu masuk tanjung Johor," tambahnya.

Zayadi menerangkan bahwa masih ada beberapa kendaraan besae yang masuk tapi melalui pintu masuk lain. "Yang jadi masalah banyak yang masuk dari pintu masuk lain. Tapi sekarang masyarakat sudah mulai membangun portal supaya jalan yang baru di bangun itu tidak rusak," terangnya.

Ia juga mengatakan bahwa jalan yang dibangun oleh pemerintah Kota Jambi tersebut seperti jalan yang di rehab. Sehingga perlu di evaluasi dengan Dinas terkait.

"Kondisi jalan yang ada saat ini kami sampaikan, kami mohon ada evaluasi karena dana yang digunakan juga cukup besar 10 milliar kalo tidak salah. Kondisinya mohon maaf seperti jalan rehab pak," sebutnya.

"Kalo kita lihat secara kasat mata memang kualitas pembangunan yang masih harus di evaluasi," lanjutnya.

Walikota Jambi Syarif Fasha menanggapi hal tersebut mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah ikut mengawasi pengerjaan pembangunan jalan tersebut.

"Tetapi dengan dibantu masyarakat kami jadi tau kalo ada pekerjaan yang secara kasat mata kurang bagus, maka itu menjadi masukkan bagi kami," pungkasnya. (sap)



Artikel Rekomendasi