Ternyata Golkar Rombak Struktur Kepengurusan, Mantan Wabup Gantikan Posisi Rahman jadi Sekretaris



Rabu, 13 Oktober 2021 - 15:16:18 WIB



JAMBERITA.COM- Mundurnya Sekretaris DPD Golkar Provinsi Jambi Rahman ternyata menguak informasi terbaru. Dimana sudah terjadi perombakan posisi struktur kepengurusan di Golkar Provinsi Jambi.

Informasinya, A Rahman atau yang kerap disapa Cemen ternyata tak lagi menjabat sebagai Sekretaris DPD I Golkar Provinsi sejak dua bulan lalu.

Wakil Ketua DPD I Provinsi Jambi, Muhtadi Putera Nusa mengatakan jika sekretaris Golkar sudah diganti. Penggantian itu telah dilakukan sejak dua bulan lalu.

"Ada penggantian posisi sekretaris DPD Golkar Provinsi dua bulan lalu. Cemen diganti oleh Fahrurrozi yang dulu pernah menjabat Wakil Bupati Sarolangun," ungkapnya.

Posisi Cemen sendiri naik menjadi Ketua harian DPD I Golkar Provinsi Jambi. Dikaitkan apakah penggantian itu yang melatarbelakangi Cemen mundur, Muhtadi membantahnya. "Soal penggantian posisi sebagai sekretaris DPD golkar Provinsi ke posisi Ketua harian, dia (Cemen) tak mempersoalkan itu. Tapi ada alasan lain yang tak bisa diungkapkannya," ucapnya. (SM)

 





Artikel Rekomendasi