Oprit Jembatan di Jalan Gajah Mada Jelutung Tergerus Air, PUPR Provinsi Jambi : Kini Diperbaiki



Rabu, 13 Oktober 2021 - 13:10:15 WIB



JAMBERITA.COM - Oprit jembatan atau jalan pendekat yang menghubungkan ruas jalan dengan jembatan di kawasan Jelutung yang tidak jauh dari Markas PM terjadi penurunan sehingga tergerus air.

Ini juga karena tingginya curah hujan sehingga membuat debit air sungai yang berada di bawah jembatan meningkat, akibatnya mengurus beberapa bagian oprit di bawah jembatan.

Humas Dinas PUPR Provinsi Jambi Deni Ivan mengatakan pihaknya telah mendatangi lokasi jalan terjadinya penurunan oprit jembatan di ruas jalan Gajah Mada Jelutung Kecamatan Jelutung Kota Jambi.

Dimana terdapat lubang yang ditimbulkan sudah hampir separuh jalan dan membuat kondisinya mengkhawatirkan dan akan membahayakan pengendara.

"Tadi pagi pak Kadis sudah meninjau langsung ke lokasi, langsung hari ini juga akan kita lakukan penanganan kritis menggunakan alat berat, dan sudah ditimbun oleh Alkal," kata nya Rabu (13/10/2021).

Karena ada perbaikan dari PUPR dan akan dilakukan penanganan kritis selama 1-2 hari ini, maka jalur ini akan ditutup dan dilakukan pengalihan arus lalulintas (lalin).

"Kita sudah koordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub), jadi kita himbau masyarakat agar tidak melintas dulu di jalan ini karena dalam perbaikan, semoga hari ini selesai," terangnya.(afm)





Artikel Rekomendasi