Kecelakaan di Mendalo, Diduga Seorang Mahasiswi Meninggal Ditempat



Selasa, 12 Oktober 2021 - 17:56:08 WIB



JAMBERITA.COM - Seorang pengendara dengan Nopol 6073 PU berjenis kelamin perempuan diduga seorang mahasiswi mengalami kecelakaan hingga meninggal di tempat.

Kejadian tersebut menurut keterangan warga, awalnya pengendara diduga terlilit kabel yang terjuntai di atas badan jalan, lalu terkena motor bagian depan saat melaju, sehingga menyebabkan korban jatuh.

Masih keterangan warga, ketika terjatuh ke arah kanan badan jalan, kemudian korban juga diduga terlindas mobil yang melaju dari belakang korban.

Kejadian tersebut di kawasan Mendalo, yang tidak jauh dari BRI Unit Mendalo, Selasa (12/10/2021) sekitar jam 17.00 WIB. Saat ini jenazah sudah dievakuasi oleh pihak Satlantas Polres Muaro Jambi dan dilarikan ke RSUD Raden Mattaher Jambi.

Salah satu anggota Satlantas Polres Muaro Jambi mengatakan, untuk kronologis belum mengetahui pasti tentang identitas, tetapi secara fisik seorang perempuan.

"Untuk identitas belum tahu pasti, yang jelas kita Evakuasi terlebih dahulu ke RSUD Raden Mattaher, sudah dibawa mobil dinas pak Kasat," terangnya.

Terkait dengan dugaan terlindasnya korban dari mobil truk itu juga belum bisa dipastikan. "Tapi untuk mobilnya saat ini ada, dan akan kita bawa ke Polres terlebih dahulu untuk meminta keterangan lebih lanjut," pungkasnya.(afm)





Artikel Rekomendasi