Kunjungi Warga RT 07 Jelutung, Maulana: Kita Ajukan Untuk Bedah Rumah



Jumat, 24 September 2021 - 19:13:23 WIB



JAMBERITA.COM - Wakil Walikota Jambi Maulana memberikan bantuan kepada warga RT 07 kelurahan Jelutung. Ia bersama Basnaz Kota Jambi didampingi oleh camat dan lurah Jelutung memberikan bantuan paket sembako dan uang tunai.

Diketahui, warga tersebut dibantu tetangganya mengirimkan pesan melalui sosial media Wakil Walikota Jambi dan menceritakan keadaannya.

"Kami melihat langsung dan memang rumahnya tidak layak," kata Maulana. Jum'at (24/9/2021).

Maulana mengatakan bahwa akan mengajukan warga tersebut untuk dapat dilakukan bedah rumah. Karena selain berukuran kecil, sebagian ruangan sudah dalam kondisi tidak layak.

"Dan kita melihat bukti kepemilikan tanah, ternyata memang sudah dibeli walaupun belum lunas. Nanti kalo surat keterangan kepemilikan tanah sudah keluar maka akn kita usulkan bedah rumah," jelasnya.

Sementara itu, warga RT 07 Linda mengaku senang karena Wakil Walikota Jambi Maulana bersedia hadir ke rumahnya. Ia mengaku selama ini tidak pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah.

"Saya dari lahir tinggal disini, sekarang tinggal sendirian. Ibu saya baru meninggal, kami belum pernah dapat bantuan," ujarnya. (sap)



Artikel Rekomendasi