SAH: Hari Jumat Penuh Berkah, Mari Berlomba-lomba dalam Kebaikan



Jumat, 24 September 2021 - 08:18:33 WIB



JAMBERITA.COM- Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi yang juga anggota DPR / MPR Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM mengatakan di tengah pandemi covid-19 kader-kader Partai Gerindra harus terus bergerak berlomba-lomba untuk selalu berbuat kebaikan. Ini adalah bentuk bentuk komitmen Gerindra yang akan selalu da ditengah masyarakat apapun kondisinya.

" Saya pikir himbauan pak Prabowo kepada kader untuk berlomba - lomba dalam hal kebaikan di tengah Pandemi suatu hal yang harus kita jalankan, ini tanggung jawab sosial kita pada masyarakat, " ungkap bapak beasiswa provinsi Jambi (23/9) saat menghadiri rapat kerja di senayan.

Partai Gerindra dibawah kendali SAH juga terus hadir untuk membantu masyarakat ditengah pandemi ini.

Salah satunya pada saat hari Jumat, pria yang akrab disapa pak haji melakukan aktifitas rutin. Berbagi sedekah, anjangsana-anjangsini ke rumah warga, dan menyapa warga. Kegiatan Jumat Berkah ini dilakukan di hampir setiap Jumat.

Ketua Partai Gerindra di setiap kesempatan terus mengajak seluruh kadernya untuk tak tinggal diam di tengah kesulitan karena pandemi Covid-19.

"Semuanya fokus dengan kerja-kerja kemanusiaan saja. Jika kita tidak dapat politiknya, Insyaallah akhiratnya kita akan dapat. Itulah politik kemanusiaan Gerindra," tandasnya.



Artikel Rekomendasi