Kaca Mobil Komisioner KPU Kota Jambi Dipecah Saat Jadi Khatib di Masjid



Minggu, 19 September 2021 - 09:40:09 WIB



JAMBERITA.COM- Perestiwa Pecah kaca saat mobil parkir kembali terjadi di Kota Jambi. Kali ini menimpa Anggota KPU Kota Jambi, H Abdul Rahim.

Kejadian ini diketahui terjadi pada Jumat (17/9/2021) kemarin, pada saat sholat Jumat sedang berlangsung. Dimana Abdul Rahim sedang menjadi Khotib di Masjid Jauharul Iman di Kelurahan Kebun Handil Kecamatan Jelutung Kota Jambi

Dalam perestiwa ini, ia harus kehilangan sebuah Laptop dan Handbag yang ada di dalam mobil miliknya karena dibobol maling dengan modus pecah kaca.

“Saya sedang menjadi Khotib Jumat, baru tahu kejadian itu saat sholat Jumat selesai, dimana saat keluar banyak jemaah yang melihat kaca mobil saya sudah pecah bagian sebelah kanan di belakang kursi supir. Untungnya HP di daahbord tidak diambil,"ujar Rahim kepada jamberita.com.

Rahim sendiri baru mengetahui usai mendapatkan laporan dari Jemaah.

"Saya kehilangan sebuah laptop, dan Handbag yang berisi surat surat penting seperti Buku Tabungan dan lainnya,"katanya.

Usai kejadian, perangkat masjid Jauharul Iman langsung membuka CCTV masjid, dari rekaman CCTV terlihat pelaku ada 2 orang, dimana 1 orang sebagai eksekutor pemecah kaca dan 1 orang stanby di motor.

"Saya laporkan ke Polsek Jelutung dengan bukti rekaman CCTV, mohon bantuan teman-teman kalau ada mendapatkan informasi terkait kejadian ini karena ada surat penting dalam handbag saya tersebut,"harapnya.

Ia mengatakan, sepertinya pelaku telah mengintai mobil yang terparkir di depan masjid. Pelaku langsung memecah kaca bagian kanan dan tanpa membuka pintu mobil langsung mengambil laptop dan Handbag yang ada di dalam mobil.(*/sm)



Artikel Rekomendasi