Maulana Buka Kegiatan PBAK IAI Muhammad Azim Jambi



Sabtu, 18 September 2021 - 15:58:32 WIB



JAMBERITA.COM - Wakil Walikota Jambi Maulana buka kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) tahun 2021, Institut Agama Islam Muhammad Azim (IAIMA) Jambi. Sabtu, (18/9/2021).

Pada PBAK ini, IAI Muhammad Azim Jambi mengusung tema "Menciptakan Budaya Akademi Kampus yang Religius, Kompotitif dan Progresif".

Maulana berharap seluruh mahasiswa baru yang mengikuti PBAK dapat mempergunakan waktunya dengan optimal di bangku perkuliahan.

"Kami harap para mahasiswa baru dapat mengoptimalkan waktu. Menghidupkan Kampus untuk budaya akademik atau berdiskusi," ujarnya.

Rektor IAI Muhammad Azim, Nadya Maulana mengatakan pada kegiatan PBAK ini mahasiswa baru dibagi dua yakni yang mengikuti secara online dan offline.

"Pada kegiatan ini antusias mahasiswa baru cukup tinggi. Walaupun menggunakan protokol kesehatan, hanya 40 orang yang hadir yang lain virtual," bebernya.

Ia berharap lulusan dari IAI Muhammad Azim dapat memeliki kompetensi yang baik dan siap menghadapi dunia kerja.

"Akan memiliki kapasitas dan kompetensi, sehingga harapan nya lulusan kami memiliki kapasitas yang komprehensif sebagai global netizen dengan global mindset," pungkasnya. (sap)



Artikel Rekomendasi