Setelah dari Sumut, Kapolri dan Panglima TNI Juga Bertolak ke Provinsi Jambi



Jumat, 17 September 2021 - 12:58:54 WIB



Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat Tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi, Jum'at (17/9/2021).
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat Tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi, Jum'at (17/9/2021).

JAMBERITA.COM - Setelah melakukan peninjauan vaksinasi serentak di 33 titik Medan Sumatera Utara (Sumut), Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo langsung bertolak ke Provinsi Jambi.

"Iya sudah sampai (di Jambi-red) sekarang," ujar Paur Mitra Humas Polda Jambi Aipda Lilik Adhi, Jum'at (17/9/2021). Sembari Ia menjelaskan kedatangan Kapolri juga bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Berdasarkan keterangan rilis dari Humas Polda Jambi, adapun rangkaian kegiatan Kapolri yaitu mulai dari tiba di Bandara STS Jambi dengan menggunakan pesawat milik TNI AU, langsung menuju ke Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Tiba di Bandara tampak Kapolri bersama Panglima TNI juga langsung disambut oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, Gubernur Jambi Al Haris dan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto.

Dilanjutkan menuju ke Rumah Dinas Gubernur Jambi, ramah tamah dan dialog interaktif. Setelah dialog mereka akan melakukan pengecekan aplikasi Silacak dan menuju ke RCC melaksanakan peninjauan vaksinasi dan zoom. Setelah itu kembali menuju bandara STS Jambi, take off ke Jakarta.(afm)





Artikel Rekomendasi