Kumpulkan Kader Nasdem Merangin, Hasbi: Dalam 7 Hari Sudah Ada Nama Calon Ketua Nasdem



Minggu, 12 September 2021 - 19:17:08 WIB



JAMBERITA.COM, MERANGIN - Seketaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) NasDem Jambi Hasbi Anshory menyambangi Kabupaten Merangin Minggu (12/9/2021).

Dalam kunjungan ini, Anggota DPR RI ini langsung mengumpulkan para Kader NasDem Merangin di kantor untuk membahas kemajuan Nasdem kedepan bersama Wakil Ketua NasDem Jambi Syafboni dan Ismail Wakil II.

"Tujuan kita ke Merangin adalah konsilodasi antar Kader NasDem, dalam kemajuan NasDem Merangin. Selama ini NasDem kurang bangkit," ungkap Hasbi Anshory.

Bahkan Hasbi menegaskan, dalam kurun waktu 7 hari usulan nama Ketua NasDem Merangin harus sudah ada nama.

"7 hari, Nama calon ketua NasDem Merangin sudah ada di DPP NasDem Pusat "singkat Hasbi.

Hasbi juga meminta kepada Pengurus NasDem boleh mengusulkan nama untuk ke DPP untuk menjadi ketua NasDem Merangin.

"Siapa pun boleh mengajukan diri menjadi ketua, dan dikirimkan kepada DPP Nasdem pusat, Karena dalam politik tidak rasa dendam," jelas politik itu adalah membangun kebersamaan, " kata Hasbi.

Merangin sebelumnya memiliki empat kursi. Karena itu, kata Hasbi, jangan menjadi tiga kursi lagi. Kalau perlu untuk selanjutnya kita 2024 harus dapat pimpinan dan ketua DPRD Merangin.

"Baik itu Merangin Sarolangun harus dua kursi untuk provinsi. Nanti ada ketua Baru Nanti sudah terbentuk ketua DPC baru. nantinya harus bangkit kembali merebut kejayaan, " tegasnya

Hasbi juga menjelaskan NasDem tidak menggunakan Musda, namun harus mengusulkan nama ke DPP minimal tiga nama dari Pengurus NasDem.(oli)



Artikel Rekomendasi