Selain Kajati Jambi, Kejagung juga Rombak Tiga Kajari di Jambi



Kamis, 29 Juli 2021 - 15:04:27 WIB



JAMBERITA.COM- Kejaksaan agung tidak hanya melakukan pergantian kepala kejaksaan tinggi Jambi juga merombak tiga Kepala Kejaksaan Negeri di Jambi.

Sesuai Surat Keputusan Jaksa Agung Kep-IV-482/C/07/2021 tanggal 14 juli 2021 

Kajari Batanghari Bapak Dedy Priyo Handoyo mutasi menjadi Kajari Kabupaten Kediri di Ngasem (88) dan digantikan FX Sugih Carvallo yang sebelumnya menjabat Kajari Seram Bagian Barat di Piru (89); 

Kajari Muaro Jambi yang dijabat Ibu Meilinda mutasi menjadi Kajari Karimun di Tanjung Balai Karimun, Kepri (96) digantikan oleh Kamin yang sebelumnya Koordinator di Kejati Jambi (97) dan penggantinya diisi oleh Anton Rahmanto yang menjabat Kasi Kamnegtibun Pidum Kejati Kalteng (98).

Kajari Merangin yang dijabat Ibu Martha Parulina Berliana akan mutasi menjadi Kajari kerawang (165), ini akan diisi oleh Dr. Rr Theresia Tri Widoroni sebelumnya menjabat Koordinator Kejati Jateng (166).

Lalu, dua Kasi Bidang Pidum Kejati Jambi juga promosi menjadi koordinator eselon III, Sdr Yuriswandi Kasi Terorisme menjadi Koordinator Kejati Aceh (58), sedangkan Victorius Purba menjadi Koordinator di Kejati Gorontalo (185). 

Hal ini dibenarkan Kasipenkum Kejati Jambi Lexi Fatharani.(*/sm)



Artikel Rekomendasi