Golkar Kantongi Nama Kandidat Calon Wakil Bupati di Merangin, CE: Sudah Diajukan ke DPP



Kamis, 22 Juli 2021 - 16:43:00 WIB



JAMBERITA.COM-  Kekosongan posisi wakil bupati pasca naiknya Mashuri menjadi Plt Bupati menggantikan Al Haris yang kini menjadi Gubernur Jambi sudah dibahas sejumlah parpol pengusung.

Seperti diektahui tiga parpol pengusung pasangan haris-Mashuri dalam Pilbup beberapa wkatu lalu adalah Golkar, Hanura dan PPP. Sesuai aturan, minimal 18 bulan sisa akhir masa jabatan, maka parpol pengusung bisa mengajukan calon baru.

Menanggapi hal ini, Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Cek endra mengaku sudah mengajukan 2 nama ke DPP untuk diusulkan menjadi calon wakil bupati jika nantinya Mashuri resmi menjadi bupati defenitif. "KIta sudah usulkan ada 2 atau 3 nama yang kami usulan ke DPP sudah disampaikan," kata Cek Endra Rabu (21/7/2021).

Mengenai nama tersebut, CE mengaku belum bisa disampaikan saat ini. Karena memang masih panjang prosesnya. Karena setelah disetujui DPP, tentu juga harus menjalin komunikasi dengan parpol pengusung lainnya. "Yang jelas Golkar akan mengisi satu nama ini dan tentu harus ada beberapa proses di daerah," katanya.(*/sm)





Artikel Rekomendasi