Tunjukan Kepedulian, SAH dan Keluarga Besar Gerindra Jambi Kurban 4 Ekor Sapi



Rabu, 21 Juli 2021 - 07:45:46 WIB



JAMBERITA.COM- Hari Raya Idul Adha 1442 H merupakan momentum ketaqwaan, keikhlasan untuk berbagi dengan sesama. Seperti tahun sebelumnya Kader Gerindra Jambi berbagi pada Hari Raya Idul Adha. Pada tahun ini DPD Gerindra Jambi berkurban sebanyak 4 ekor sapi.

"Ya, Alhamdulillah dengan dikomandoi oleh Bapak Sutan Adil Hendra (SAH) selaku Ketua DPD Partai Gerindra, kita Selasa (20/7) kemarin melakukan pemotongan 4 ekor sapi," ungkap Armen Siregar Wakil Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Jambi. 

SAH menyaksikan penyembelihan hewan kurban

Pada kesempatan itu, Armen juga mengatakan, kurban pada tahun ini selain dari Pak SAH Ketua DPD, ada juga sumbangan dari Kader dan Simpatisan, seperti dari Pak Gubernur Al Haris, H. Abdul Halim, Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi, masing-masing 1 ekor sapi.

“Sapi ada dari Ketua DPD, Pak Gubernur, kader dan simpatisan," ungkap Armen di sela-sela pemotongan hewan kurban di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Jalan Arief Rahman Hakim Telanaipura. 

Pada pembagian hewan kurban tahun ini, pihaknya menerapkan protokol kesehatan sehingga pembagian hewan kurban diantar langsung ke masyarakat yang berhak menerima.

“Kita bagikan kepada panti asuhan, panti jompo dan masyarakat yang terkena dampak COVID-19,” ungkapnya.

SAH sendiri mengharapkan, dengan adanya hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dengan berkurban kita dapat berbagi antar sesama.(*/sm)

 

 

 

 




Artikel Rekomendasi