Kurangi Kerumunan, Polda Jambi Fasilitasi Masyarakat Agar Pesan Makanan Via Online Demi Kesehatan



Selasa, 20 Juli 2021 - 21:52:02 WIB



JAMBERITA.COM - Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengimbau masyarakat untuk mengurangi mobilitas yang tidak perlu guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Demi kesehatan dan kesejahteran bersama, pihak kepolisian memfasilitasi pembuatan banner nama tempat makan dan nomor telepon yang bisa dihubungi oleh masyarakat jika ingin memesan dan tidak perlu keluar rumah.

"Untuk mengurangi kerumunan, masyarakat juga dihimbau untuk memesan makanan melalui telepon atau Whatsapp, dan dibawa pulang," ungkapnya melalui pesan WhatsApp nya, Selasa (20/7/2021). 

Selain itu, Kapolda Jambi juga mengatakan dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19, Polresta Jambi telah melakukan rekayasa sosial dalam rangka merubah perilaku masyarakat Jambi dengan memasang tulisan ditutup selama PPKM.

"Selama 4 hari terakhir ini terlihat pengurangan kerumunan sampai dengan 90 persen, lokasi yang dilakukan rekayasa sosial sementara ini di sepanjang pedestrian jalan Soemantri, Pedestrian Tugu Keris sampai Taman Remaja dan sepanjang Beringin," jelasnya.(afm)



Artikel Rekomendasi