Silaturrahmi HMDK-Jambi sekaligus Pembagian Al-Quran.



Selasa, 29 Juni 2021 - 09:04:53 WIB



JAMBI- Pada hari minggu, 27 juni 2021 Himpunan Mahasiswa Danau kerinci-Jambi melaksanakan silaturrahmi sekaligus pembagian Al-Qur'an ke dua desa di Kecamatan Danau kerinci, Provinsi Jambi.

Dua desa yang dikunjungi oleh HMDK-Jambi yakni Desa Cupak dan Desa Tebing-Tinggi dengan target pembagian al-quran kepada santri dari rumah tahfidz sabilunnajah Cupak dan Nurul Hidayah Tebing Tinggi.

Dalam rangkaian kegiatan silaturrahmi HMDK-Jambi menyuguhkan permainan dan kuis pengetahuan agama dan kuis pengetahuan umum dan motivasi untuk mempelajari agama kepada adik-adik santri.

Salah satu kalimat motivasi yang disampaikan langsung oleh Bulya ketua umum hmdk-jambi yaitu "Ilmu agama adalah pondasi awal yang kuat menuju generasi penerus bangsa yang berkualitas. Maka jadilah salah satu regenerasi yang paham agama dengan cara menjadikan diri kita seorang yang hapal al-quran."

Kegiatan silaturrahmi dan pembagian al-quran disambut hangat dan antusias dari santri setempat, tentunya kegiatan positif akan selalu diberikan sopport yang terbaik dari masyarakat juga.

Penulis : Mimi fitria
Anggota HMDK-Jambi





Artikel Rekomendasi