Dendam Lama, Suami Bunuh Selingkuhan Istri saat Sedang Nonton Sabung Ayam



Sabtu, 12 Juni 2021 - 17:49:24 WIB



JAMBERITA.COM, MERANGIN - Sutran Efendi (33) Asal Muara Cawang Kecamatan Tanjung Sakti Pumu Kabupaten Lahan Provinsi Sumatera Selatan tewas bersimbah darah saat sedang menonton sabung Ayam Dusun Sungai Tebal Desa Nilo Dingin Kecatan Lembah Masurai.

Korban tewas di tangan tersangka Hasan (29) Warga Dusun Sungai Tebal ini yang terbakar cemburu  dengan Sutran Efendi yang diduga selingkuhan istrinya.

Hasan sendiri awalnya mendapat kabar korban sedang ada lokasi Sabung Ayam. Pelaku pun langsung mendatangkan tempat kejadian dan menusuk korban dari belakang hingga tewas di tempat. Korban pun dibawa ke Puskesmas Lembah Masurai tak untuk dilakukan visum.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, mengatakan pelaku sudah diamankan di Polres Merangin.

"Telah terjadi tindak pidana pembunuhan oleh seorang tersangka hasan Aulia terhadap korban, " ungkap Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan. Sedangkan motif pembunuhan dari keterangan pelaku korban adalah selingkuhan istrinya yang sudah lama dicari.

"Awal kejadian ini adalah dendam lama si pelaku, korban yang berselingkuh dengan istrinya. Namun sudah lama tidak bertemu antara tersangka dan korban, begitu dapat kabar korban berada di sungai tebal pelaku yang sudah lama menaruh dendam akhirnya tersangka membunuh dengan cara menusukan, " jelas Kapolres.

Untuk pasal dengan ancama 15 tahun penjara. (oli)





Artikel Rekomendasi