Tiga Orang Remaja Diamankan Dinsos Kota Jambi



Jumat, 11 Juni 2021 - 14:08:44 WIB



JAMBERITA.COM - Tiga orang remaja diamankan Dinas Sosial Kota Jambi. Kabid Rehsos Dinas Sosial Kota Jambi Toyib menerangkan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari warga.

"Kita mendapatkan laporan dari tukang sapu taman. Saat ditemui mereka sedang tidur di dalam taman Tembuku," ujarnya. Jum'at, (11/6/2021).

Diketahui ketiga remaja tersebut dua diantaranya merupakan warga Kota Jambi dan satu lainnya warga Tanjung Jabung Barat. Ia menerangkan bahwa remaja tersebut anak-anak putus sekolah.

Ketiga remaja tersebut sering berkeliaran di sekitar Taman Tembuku Kasang Kota Jambi hingga tidur disana. Hal tersebut membuat, warga disekitar taman merasa risih.

"Ada yang tamat SMP, ada yang putus sekolah tapi sudah ada ijazah SMP dan satunya itu berhenti di SD," jelasnya.

Toyib menerangkan bahwa satu remaja yang berasal dari Tanjung Jabung Barat sudah pernah mendapatkan pembinaan. Namun masih mengulangu perbuatannya.

Ia mengatakan bahwa ketiga remaja ini akan mendapatkan pembinaan selama tiga hari di Dinas Sosial Kota Jambi sebelum nantinya di pulangkan kepada orangtuanya.

"Wajib menginap tiga hari nanti akan kita bina berupa fisik, spiritual dan mental. Yang satu sudah pernah dibina akan kita pulangkan ke asalnya," pungkasnya. (sap)

 










loading...