DPRD Sampaikan Rekomendasi LKPJ Anggaran 2020



Selasa, 04 Mei 2021 - 15:13:18 WIB



JAMBERITA.COM - DPRD Muarojambi menggelar sidang paripurna dengan agenda penyampaian Rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Muarojambi anggaran Tahun 2020 di Ruang Paripurna DPRD Muarojambi, Senin (19/4) Senin kemarin.

Yuli Setia Bakti, Ketua DPRD Muarojambi yang membuka paripurna ini, memyampaikan, rapat kali ini adalah penyampaian rekomendasi DPRD Muarojambi terhadap LKPJ Bupati Muarojambi tahun anggaran 2020.

"Rapat kali ini selain penyampaian rekomendasi juga ada koreksi fraksi-fraksi terhadap LKPJ Bupati Murojambi tahun anggaran 2020,"katanya.

Dalam sambutannya, BBS, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran DPRD Muarojambi atas kerja kerasnya dalam pembahasan LKPJ ini.

“Jajaran pemerintah daerah mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran DPRD yang telah membahas LKPJ Muarojambi ini sesuai aturan dan tata tertib DPRD Muarojambi." Sampainya.

"Kami juga berharap agar jajaran DPRD Muarojambi bisa terus berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah demi mewujudkan visi misi Muarojambi Tuntas Terwujud,” sampainya. (*/am)

 










loading...