Warga Limun Tewas Ditikam, Diduga Karena Berebut Lokasi PETI



Kamis, 22 April 2021 - 07:54:50 WIB



ilustrasi
JAMBERITA.COM- Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Sipa, Desa Lubukdorong, Kecamatan Limun  Kabupaten Sarolangun kembali memakan korban. Kali ini bukan karena kecelakaan di lokasi tapi diduga karena berebut lokasi PETI.
 
Korbannya adalah Dahlan (45). Ia harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah ditikam senjata tajam oleh dua pelaku yang berhasil kabur.  "Dua orang pelakunya, saat ini pelaku kabur," kata salah satu keluarga korban saat dihubungi via telpon.
 
 
"Kini korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Qhatib Quzwain Sarolangun guna melakukan visum," ucapnya.
 
Informasinya, pelaku merupakan orang pendatang di Desa Lubukdorong, katanya pelaku diduga warga Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan. Yang kebetulan menikah di Desa Lubukdorong.
 
"Orang luar cuma nikah di Lubukdorong, kalau desanya apa belum tau jelas dari desa mana. Yang jelas dari daerah selatan," ujarnya. 
 
Kapolres Sarolangun, AKBP Sugeng Wahyudiyono membenarkan informasi tersebut. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). 
 
Diakuinya, saat ini belum ada laporan yang valid terkait kronologis kejadian pembunuhan tersebut. 
 
"Saat ini tim kita tengah melakukan penyelidikan, mohon kepada masyarakat agar membantu dalam proses penyelidikan ini," tandasnya. (*/sm)
 
 



 










loading...