Musda HIPMI Jambi Digelar Juni, Pendaftaran Dimulai Senin Ini



Sabtu, 17 April 2021 - 05:33:54 WIB



Panitia Musda HIPMI Jambi
Panitia Musda HIPMI Jambi

JAMBERITA.COM - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jambi akan segera melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda). Renacananya suksesi ini akan dilaksanakan pada Juni mendatang.

"Kami sudah koordinasi dengan pengurus HIPMI pusat dan mendapatkan lampu hijau. Saat ini kami sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk pelaksanaan Musda," kata Ketua HIPMI Jambi Al Haafizhussayuty.

Ia mengatakan, musda kali ini mengangkat tema Akselerasi Inovasi Era Vaksinasi Mendorong Pemulihan Ekonomi. Tema ini muncul diperuntukkan agar mendorong semangat bersama para pelaku usaha muda dalam meningkatkan inovasi, terutama di masa transisi setelah dilakukannya vaksinasi. Sehingga terciptanya kebangkitan ekonomi di tengah-tengah masyarakat Provinsi Jambi.

"Pelaksanaan Musda sendiri mengacu pada AD/ART yang sudah ditetapkan. Semuanya mengacu pada aturan yang berlaku untuk para bakal calon yang ingin maju," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Lukito Adi Saputra mengatakan, pendaftaran sendiri akan dibuka pada 19 - 21 April. Semua calon yang memenuhi syarat bisa mendaftar sesuai dengan mekanisme yang ada.

"Nanti para bakal calon akan ambil formulir pendaftaran dan membayar uang pendaftaran sebesar 20 Juta rupiah. Ini sesuai dengan ketentuan AD/ART," katanya.

Ia mengatakan, berkas sendiri nantinya akan langsung di verifikasi oleh panitia bagi yang sudah mendaftar. Bagi para bakal calon yang ingin mendaftar silakan datang ke Sekretariat HIPMI untuk informasi yang lebih detil. (am)

 










loading...