Jelang Porpov 2021, M. Kadafi Resmi Dilantik Sebagai Ketua KONI Kota Jambi



Kamis, 08 April 2021 - 21:29:19 WIB



JAMBERITA.COM - M Kadafi secara definitif resmi dikukuhkan sebagai ketua KONI Kota Jambi periode 2021-2025. Hal ini mengingat Kota Jambi juga akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) Jambi tahun 2021.

M. Kadafi menjadi calon tunggal dan ditetapkan secara aklamasi, dalam Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Jambi.

Setelah resmi dilantik, M. Kadafi mengaku tertantang untuk membenahi kepengurusan di KONI Kota Jambi.

"Ini merupakan tantangan bagi saya dan pengurus untuk membenahi, mendorong serta menciptakan prestasi olahraga. Nanti kita akan sama-sama berjuang mencapai setiap target yang direncanakan," terangnya. Kamis, (8/4/2021).

Ia juga mengatakan untuk persiapan Porprov 2021, saat ini telah dibentuk panitia inti dan akan segera menggelar rapat koordinasi.

"Panitia Besar (PB) sudah terbentuk, tinggal kita melakukan rakor, mengenai cabor apa saja yang nantinya akan dipertandingkan,” jelasnya.

Terkait teknis pelaksanaan Porprov, dirinya menjelaskan telah membuat beberapa perencanaan teknis. Mengingat kondisi saat ini yang masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Inikan masih pandemi ya. Terbagusnya kita akan selenggarakan dengan adanya penonton, dan terjeleknya itu tanpa penonton,” pungkasnya. (sap)









loading...