Ada Perwakilan Demokrat Jambi Hadir KLB, Sekretaris: Kami Pastikan Bukan Pengurus



Senin, 08 Maret 2021 - 12:09:13 WIB



Mirza Havis
Mirza Havis

JAMBERITA.COM - Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat menghasilkan nama Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko sebagai Ketua Umum. Dalam pelaksanaan KLB tersebut, Jamberita.com mendapatkan informasi bahwa ada perwakilan dari Provinsi Jambi.

Setidaknya informasi yang didapat ini menyebutkan ada 4 orang asal Jambi yang mengikuti KLB yang dilaksanakan di Sumatera Utara beberapa waktu lalu. Hanya saja, itu semua dibantah oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Mirza Havis. 

"Tidak ada dari unsur pengurus yang datang ke KLB tersebut. Hal ini karena pada saat KLB itu, kami melakukan pertemuan virtual dengan seluruh pengurus Demokrat se-Provinsi Jambi. Hasilnya mereka tidak ada yang ikut KLB," katanya ketika dikonfirmasi Jamberita.com, Senin (8/3/2021). 

Ia mengatakan, mungkin bisa saja ada yang mengatasnamakan orang Demokrat berangkat ke KLB. Mungkin saja yang berangkat itu mantan pengurus kalau memang ada perwakilan dari Jambi yang hadir. Pihaknya belum mengetahui siapa yang mewakili Jambi hadir dalam KLB tersebut. (am)









loading...