Kumpulkan Seluruh Camat, Lurah, dan Kades, Bupati Batanghari: Kita Harus Sinergi



Selasa, 02 Maret 2021 - 14:40:09 WIB



JAMBERITA.COM - Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief mengumpulkan seluruh Camat, Lurah, dan Kepala Desa (Kades), Selasa (2/3/2021). Mereka dikumpulkan untuk melakukan koordinasi untuk bisa bersinergi kedepannya. 

"Kita sama -sama membenahi kondisi keuangan daerah yang saat ini kondisi keuangan kita sedang tidak baik. Solusi kita bagaimana bagaimana kedepannya ADD akan di bayarkan/dicairkan disetiap bulannya dan ini harus ada dukungan dari seluruh Kepala Desa agar kecepatan dalam membuat SPJ dan lain sebagainya," katanya. 

Ia mengatakan, kita semua harus berfikir cerdas agar kondisi Batanghari yang saat ini tidak baik dari segi Keuangan maupun dalam keadaan lingkungannya. 70% keadaan jalan di Kabupaten Batanghari ini rusak, dengan keadaan jalan yang rusak maka tidak memungkinkan keadaan ekonomi masyarakat otomatis terganggu.

”Kita harus membangun sinergi, tinggalkan masa pilkada yang sudah lewat beberapa waktu lalu  jangan sampai membekas saatnya mari kita lakukan perubahan kedepannya bagaimana ADD ini cair tepat pada waktunya," ujarnya. (am)




Tagar:

# BATANGHARI







loading...