Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani Tegaskan Tidak Ada Pergantian Ketua DPD Gerindra Jambi



Rabu, 17 Februari 2021 - 06:56:46 WIB



Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani Tegaskan Tidak Ada Pergantian Ketua DPD Gerindra Jambi
Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani Tegaskan Tidak Ada Pergantian Ketua DPD Gerindra Jambi

JAMBERITA.COM- Sektretaris Jendral DPP Partai Gerindra H. Ahmad Muzani menepis isu yang berkembang bahwa seolah akan ada pergantian Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi dari Dr. Ir. H. A.R Sutan Adil Hendra, MM kepada Rocky Candra, SE.

"Tidak ada pergantian Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi dari Pak SAH kepada Rocky, kalaupun ada sinyalemen yang berkembang di luar saya pastikan itu tidak benar,” ungkap H. Ahmad Muzani didampingi Wakil Ketua Bidang OKK DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi dalam rapat konsolidasi Partai Gerindra Se Provinsi Jambi di Swissbell Hotel (15/2/21) kemarin. 

Bahkan dalam sambutannya, H. Ahmad Muzani menegaskan Bapak H. Prabowo Subianto sangat menghargai jasa para pejuang partai, termasuk perjuangan Pak SAH dalam membesarkan Partai Gerindra, dari yang dulunya tahun 2010 hanya 13 kursi bisa menjadi 47 kursi di tahun 2019, dan ini tentu berkat kepemimpinan dan ketokohan Pak SAH memimpin Partai Gerindra di Provinsi Jambi, jelasnya.

"Saya masih ingat waktu di awal - awal Gerindra berdiri, mencari pengurus saja susah, beruntung di Jambi Gerindra memiliki Ketua DPD yang begitu dipercaya oleh Bapak Prabowo, beliau loyal, tegak lurus pada perjuangan partai, kami dengan Pak SAH, bukan hanya rekan, kadang beliau guru dan panutan yang sama berjuang membesarkan Gerindra,” imbuhnya. 

Pernyataan Wakil Ketua MPR ini menjawab pertanyaan dari Ketua DPC Tebo yang mewakili DPC Partai Gerindra se Provinsi Jambi yang mempertanyakan isu yang berkembang seakan ada pergantian SAH dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi.

Menurut Pardamean isu yang berkembang dan sengaja dimainkan tersebut telah membuat suasana kisruh di Internal Gerindra. Karena segenap pengurus DPC se Provinsi Jambi merasa gerah akan tindakan Rocky Candra yang menimbulkan banyak pertanyaan dari masyarakat akan soliditas Partai, padahal kami di DPC merasakan betul sosok Pak SAH, yang begitu mengayomi kami DPC  DPC se Provinsi Jambi untuk berjuang bersama mengibarkan Panji kebesaran Gerindra di Provinsi Jambi.

"Kami dari DPC se Provinsi Jambi merasakan kondisi tidak nyaman akan manuver dari saudara Rocky Candra yang memberi kesan akan ada pergantian Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi dari Pak SAH ke Rocky Candra yang dimuatnya di beberapa media, padahal inikan tidak benar, kami DPC 11 kabupaten kota se Provinsi Jambi sangat membutuhkan sosok Pak SAH dan tetap solid mendukung dan meminta beliau bersedia tetap menjadi Ketua DPD,” jelasnya. 

Selain itu menurutnya, figur SAH sendiri selama ini dikalangan kader Gerindra Provinsi Jambi sudah dianggap sebagai bapak yang selalu mengayomi, tempat mengadu dari segala masalah, tempat berlindung dikala susah, tempat berkeluh kesah selama perjuangan. Singkatnya adalah orang tua kami.

Apalagi kapasitas dan integritas SAH di Jambi sulit tergantikan, beliau selain anggota DPR juga merupakan seorang Doktor, tokoh masyarakat yang peduli pendidikan Bapak Beasiswa Jambi dan leader yang mumpuni, sehingga untuk saat ini kami menilai kepemimpinan beliau di Jambi masih sangat dibutuhkan kader, untuk membesarkan Partai Gerindra dan memenangkan Bapak H. Prabowo Subianto sebagai Presiden dalam Pemilu 2024 nanti.(*/sm)

 











loading...




 


Satgas TMMD Bantu Warga Bangun Rumah

Satgas TMMD Bantu Warga Bangun Rumah

Sabtu, 06/03/2021 17:02:35