Isak Tangis Suami Pecah Langsung Peluk Istrinya yang Meninggal Terlindas Truk di Jambi



Rabu, 27 Januari 2021 - 18:06:31 WIB



Kejadian laka maut di Kecamatan Pall Merah (Villa Sentosa) seorang ibu hendak menjemput anaknya ke sokalah meninggal dunia, Rabu (27/1/2021).
Kejadian laka maut di Kecamatan Pall Merah (Villa Sentosa) seorang ibu hendak menjemput anaknya ke sokalah meninggal dunia, Rabu (27/1/2021).

JAMBERITA.COM - Kecalakan maut antara Truk PS angkutan Tanah bernopol BH 8252 MK dengan Honda Beat BH 2511 YM warna Putih biru di Jalan Lingkungan, RT 53, Kelurahan Eka Jaya mengakibatkan seorang ibu rumah tangga meninggal di tempat.

Kejadian tersebut di Kecamatan Pall Merah, tepatnya di Villa Sentosa. Korban yang meninggal dunia yakni Aisah (30) warga Villa Sentosa, sedangkan sopir Truk P Rambe warga Jalan Liposos dua, RT 14, Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Pall Merah, kejadian siang tadi Rabu (27/1) pukul 15.00 WIB.

Pasca kejadian, warga sekitar pun langsung ramai untuk menolong korban dan salah satu warga menutupi korban dengan daun pisang hingga datang pihak kepolisian.

Sesampainya pihak polisi di TKP, suami korban yang juga turut hadir disana, langsung mengecek.

Ternyata yang kecelakaan tersebut adalah benar istrinya. Tanpa berfikir pajang Suami korban langsung berlari dan langsung memeluk sang istri yang sudah meninggal dunia.

Tangisan dan teriakan pun tak terbendung. Dengan rasa yang begitu hancur suami korban mencium-cium istrinya. Beberapa warga dan pihak kepolisian langsung menabahkan sang suami dan membawa jenazah ke RS Raden Mattaher Jambi untuk dilakukan Otopsi.

Kanit lantas polsek Jambi Selatan, Iptu L Nauli Harahap mengatakan, kejadian ini bermula saat kedua kendaran itu melaju dari arah RT 32 hendak menuju Villa Sentosa dengan posisi truk berada di depan sedangkan sepeda motor tepat di belakang truk.

“Jadi saat itu korban berusaha menyalip mobil truk tersebut, namun dari arah berlawanan ada sepeda motor. Mungkin karena terkejut akhirnya korban tergelincir dan terjatuh ke arah Truk tersebut,” katanya di TKP.

Kemudian kata Iptu Nauli, korban itu jatuh langsung ke kolong mobil dan akhirnya kepala korban terlindas ban belakang truk tersebut. Saat kejadian sopir tidak terpengaruh minuman alkohol dan laju mobil tidak sedang mengebut.

“Saat itu, si sopir langsung melarikan diri hingga ke RT 48, namun langsung dikejar warga sekitar dan akhirnya sopir truk diamankan warga sekitar beserta mobil truk tersebut, saat ini mobil truk beserta sopir kita bawa ke unit laka lantas Simpang Pulai,” terangnya.

Sementara itu, Lurah Eka Jaya, Abdul Salim, mengatakan saat itu dirinya sedang berada di kantor dan mendapat kabar dari warganya kalau ada kecelakan di RT 53. Setelah itu dirinya terlebih dahulu menyuruh anggotanya untuk memastikan kejadian tersebut.

“Ketika anggota saya tiba disana dan mengecek informasi tersebut dan benar, saya pun langsung bergerak kesana untuk mengecek,” katanya.

Ia mengatakan dirinya mendapatkan informasi dari warga sekitar bahwa korban saat itu hendak pergi untuk menjemput anaknya. “Jadi korban ini mau jemput anaknya di sekolah, namun takdir berkata lain,” ujarnya.(*/afm)











loading...