Baru Dilantik Langsung Tinjau Jalan Rusak, Syahruddin Siap Kawal Pembangunan Tanjabtim



Jumat, 22 Januari 2021 - 20:54:57 WIB



Syahruddin (dua dari kiri) saat meninjau jalan rusak di Desa Siau, Tanjabtim
Syahruddin (dua dari kiri) saat meninjau jalan rusak di Desa Siau, Tanjabtim

JAMBERITA.COM-  Baru dilantik pada 11 Januari yang lalu, Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi PAN, Syahruddin langsung bergerak. Seperti yang dilakukannya pada Kamis (20/1/2021). Anggota DPRD dari Dapil Tanjabbar-Tanjabtim langsung ikut meninjau jalan rusak di Desa Siau, Kabupaten Tanjabtim. Jalan milik provinsi sempat viral karena ibu hamil yang terjebak macet harus meninggal dunia.

Syahruddin sendiri datang bersama dengan ketua DPRD Provinsi Jambi dan sejumlah anggota DPRD dari Komisi III dan Anggota DPRD dari dapil Tanjabbar-Tanjabtim. Terlihat ada Wakil Ketua Komisi III Bustami Yahya, dan Anggota DPRD Dapil Tanjabbar-Tanjabtim M. Juber, Afif Firmansyah.

Syahruddin sendiri yang ditemui di sela kunjungan mengaku siap mengawal pembangunan Tanjabtim. Karena itu kedatangannya bersama teman-teman DPRD lainnya memastikan apa yang menjadi harapan masyarakat bisa dicari solusinya. “Saya siap mengawal pembangunan di Tanjabtim,” katanya.

Ia berharap makin banyak anggaran yang mengucur ke Tanjabtim sehingga infrstruktur di wilayah ini semakin baik. 

Sementara itu, Kepala Seksi Pelayanan Teknis UPTD Workshop dan Peralatan Dinas PUPR Provinsi Jambi, Budi Iswanto mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan penanganan sejak 2 Januari 2020.

Ini penanganan untuk kondisi jalan kristis, harapannya untuk masyarakat yang mempunyai usaha sawit dikurangi jadi ada batasan untuk tonase.

Budi mengatakan jalan yang akan diperbaiki 34,1 kilometer. "Dari Alkal itu untuk melayani 11 kabupaten/kota, mana ruas jalan yang tidak terdanai, maka Alkal akan turun," katanya.(*/sm)

 

 

 











loading...