Kado Istimewa di Harlah, KPU Tanjabbar Tetapkan UAS - Hairan Bupati dan Wabup Terpilih



Jumat, 22 Januari 2021 - 15:11:34 WIB



JAMBERITA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) resmi menetapkan Drs H Anwar Sadat, M. Ag - Hairan, SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Tanjabbar) terpilih untuk memimpin Tanjabbar periode 2021-2024.

Penetapan resmi pleno KPU di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, pada Kamis malam (21/01/21) itu menjadi kado istimewa ulang tahun ke-55 Bupati terpilih Drs H Anwar Sadat, M.Ag, yang kelahiran Kualatungkal, 21 Januari 1966.

Selain menyampaikan ucapan sykur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Tanjab Barat, sebagai bupati terpilih, H Anwar Sadat mengutarakan setelah resmi dilantik nanti, ia bersama Hairan akan langsung fokus dan tancap gas bekerja membangun Kabupaten Tanjabbar.

H Anwar Sadat mengatakan bersama Hairan dan dibantu OPD ia telah menyiapkan program kerja 99 hari pertama menjabat.

"Kita tidak pakai program 100 hari kerja. Tapi 99 hari kerja," terang H Anwar Sadat kepada awak media.

Diuraikan, Anwar Sadat, diantara program 99 hari kerja tersebut yakni, secepatnya menggenjot pembangunan infrastruktur dan pembangunan rumah singgah.

"Rumah singgah nanti diperuntukkan bagi masyarakat Tanjabbar, khususnya bagi mereka yang tinggal jauh dari kota. Supaya saat berobat nanti tidak lagi harus tinggal di hotel, dan bisa lebih hemat dengan memanfaatkan rumah singgah tersebut," pungkas H Anwar Sadat. (Henky)

 










loading...