Rapat Rekonsiliasi, Bahas TKK Kota Jambi Yang Belum Dapatkan BPJS Ketenagakerjaan



Senin, 18 Januari 2021 - 16:00:28 WIB



JAMBERITA.COM - Untuk menjamin kesejahteraan para pekerja khususnya para Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di lingkungan Pemerintah Kota Jambi, Pemkot Jambi bersama BPJS melakukan rapat rekonsiliasi.

Setelah selesai membuka acara rapat rekonsiliasi kepesertaan BPJS ketenagakerjaan non ASN dan ketua RT se Kota Jambi Wakil Walikota Jambi dr Maulana menjelaskan bahwa saat ini perlu dilakukan rapat dikarenakan banyak ketua RT yang sudah berganti.

"Hari ini dilakukan konsiliasi karna ketua RT juga ada yang banyak diganti maka namanya harus di ganti, TKK juga ada yang tidak lulus asesment maka harus di ganti," jelasnya. Senin, (18/1/2021).

Maulana juga mengatakan bahwa selain membahas pergantian nama bagi para ketua RT yang sudah berganti. Pihaknya juga berupaya apabila ada anggaran berlebihan akan menambah pekerja yang belum mendapatkan BPJS ketenagakerjaan.

"Kalo masih ada anggarannya akan kita tambah cakupan, misalnya seperti hasil Musrenbang ketua LPM, guru honor yang belum masuk, marbot masjid menunggu hasil konsiliasi ini," ujarnya.

Selanjutnya Maulana menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Jambi berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja. "Ya, Walikota Jambi dan saya tentu berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan bagi para pekerja," pungkasnya. (sap)

 




Artikel Rekomendasi