Hadiri Penutupan Turnamen di Penyegat Olak, IW Disambut Bak Bupati, Warga: Insya Allah



Rabu, 13 Januari 2021 - 07:55:57 WIB



JAMBERITA.COM - Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata (IW) tiba di Desa Penyengat Olak disambut antusias dengan arak-arakan oleh masyarakat setempat, Selasa (12/1/2021) malam.

Kedatangan anggota Komisi III dapil Muaro Jambi-Batanghari tersebut, dalam rangka menghadiri penutupan sekaligus penyerahan hadiah turnamen Bulu Tangkis PB PNPM Mandiri.

"Terimakasih pak Ivan Wirata yang kami cintai sudah datang kesini, semoga Desa Penyengat Olak jauh lebih baik," tutur Sekretaris Panitia Turnamen Selamat.

Dan tidak lupa kepada Datuk Kepala Desa (Kades) Rutomi sekaligus warga masyarakat RT 01 telah mendukung pertandingan ini sehingga dapat berjalan lancar dan sukses, karena tanpa beliau (Kades) kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik."Terimakasih sebesar-besarnya," jelasnya.

Untuk diketahui agenda ini merupakan piala bergilir Kades yang di peruntukkan mulai dari kalangan anak-anak sampai dengan ke tingkat dewasa. "InsyaAllah di bulan Agustus akan kita laksanakan kembali," bebernya.

Rutomi menambahkan mudah-mudahan di HUT RI 17 Agustus 2021 pertandingan PB PNPN akan kembali dilaksanakan. Dan tak lupa juga dirinya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ivan Wirata yang telah di nanti oleh warga masyarakatnya.

"Terimakasih pak Ivan, meski hujan dari tadi pagi sampai malam ini, kayaknya masyarakat disini cukup antusias menantikan kehadiran bapak untuk menutup turnamen sekaligus menyerahkan hadiah. Kita do'a kan semoga cita-cita nya di kabulkan untuk memajukan Muaro Jambi yang kita cintai," tuturnya.

Kemudian IW sendiri secara resmi menutup turnamen yang diawali rasa terimakasih atas sambutannya bak Kepala Daerah."Saya bangga tanpa di kasih tahu, ternyata saya disambut seerti Bupati," katanya yang langsung disambut hangat warga setempat.

"Mudah-mudahan be pak, insyaAllah," sahut pemuda setempat.(*/afm)

 










loading...