Tanjabbar Berduka, KH Abdullah Bin Syekh Abdul Wahab Berpulang ke Rahmatullah



Sabtu, 26 Desember 2020 - 08:42:18 WIB



JAMBERITA.COM - Kabar duka datang dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, Sabtu pagi (26/12/20).

Ulama yang cukup disegani di Kualatungkal, Tuan Guru KH. Abdullah Bin Syekh Abdul Wahab bin Syekh Ismail Negara telah berpulang ke rahmatullah, pada Sabtu dinihari (26/12/20) sekitar pukul 03.30 WIB di Kualatungkal.

Berpulangnya ulama yang akrab disapa Abah Dullah yang merupakan orang tua dari Calon Wakil Bupati Tanjab Barat, M Amin Abdullah ini sontak membuat masyarakat Kota Kualatungkal merasakan duka mendalam karena harus kehilangan salah satu alim ulama kesayangan mereka.

Ungkapan rasa duka cita pun berdatangan dari masyarakat Kualatungkal. Diantaranya dari keluarga besar Pecinta Infak dan Sedekah.

BACA: Pemakaman Abah Dulah Dihadiri Dandim dan Kapolres, UAS: Kami Kehilangan Paman Humoris

"Keluarga Besar Pecinta Infak dan Sedekah (PIS) berduka cita atas wafatnya KH. Abdullah Wahab (82),” tulis Ustad Zakaria Ansori menggunakan unggahan foto Almarhum di Group WhatsApp Pecinta Infak dan Sedekah.

"Almarhum orang baik semoga beliau dapat tempat yang mulia di sisi Allah," timpal warga lainnya.

Jenazah almarhum KH. Abdullah Bin Syekh Abdul Wahab Al-Banjari rencananya akan disemayamkan berdekatan dengan rumah duka (Samping Masjid Agung Kuala Tungkal).

Jenazah akan dishalatkan pada pukul 10.00 WIB di Masjid Agung Kuala Tungkal dan kemudian akan dimakamkan di Pemakaman H. Baharuddin, di Jalan KH Daud Arif yang berada tidak jauh dari rumah duka. (Henky)











loading...