Mantan Politisi PSI Ini Serukan Tolak Politik Uang



Jumat, 04 Desember 2020 - 20:44:19 WIB



JAMBERITA.COM - Tinggal menghitung hari kita akan dihadapkan dengan pencoblosan Pilgub,Pilbup, dan pilwako pada 9 desember 2020. Berbagai strategi paslon dilakukan dengan berbagai macam cara untuk meraih kemenangan termasuk melakukan peredaran Money politik sebagai bujuk rayu paslon untuk mendulang suara.

Ade Andrianus selaku anak muda menyampaikan ajakan untuk melawan dan menolak politik uang dengan memilih calon yang benar - benar konsisten terhadap perjuangan rakyat dan tidak memiliki rekam jejak indikasi korupsi.

"Marilah kita tinggalkan Tradisi pendahulu yang hanya memikirkan sejengkal ke saku dan sejengkal ke perut saja. Negara membutuhkan anak muda yang idealis dalam ikut serta perbaikan demokrasi kita ini," katanya.

Ia menyebutkan, kita harus mulai memutus mata rantai peredaran uang jahat ini mulai dari tetangga, lingkungan, serta provinsi,kabupaten/kota kita sendiri, jangan biarkan orang - orang jahat mengusai dan merusak masa depan kita semua.

"Para generasi milenial untuk ikut membantu instansi dan lembaga penegak hukum dengan cara melapor ke Bawaslu atau pihak kepolisian jika melihat indikasi politik uang," tutup mantan politisi PSI ini. (*/am)











loading...