Ratu Dianggap Keluarga Besar Bugis, Warga Janjikan Suara CE-Ratu Meledak di Tangkit Baru



Kamis, 03 Desember 2020 - 12:52:30 WIB



JAMBERITA.COM- Pernah berjasa untuk membangun daerah, kebaikan dan kedermawanan Zulkifli Nurdin masih erat melekat di benak masyarakat Desa Tangkit Baru, Kecamatan Sungai Gelam.

Oleh karena itu, dengan majunya Ratu Munawaroh di Pilgub Jambi, sudah menjadi harga mati untuk memenangkan pasangan nomor urut satu itu.

Seperti yang diucapkan tokoh masyarakat Tangkit Baru, Andi Martunis saat sambutan dalam acara silaturrahmi warga Tangkit Baru dengan Ratu Munawaroh di kediamannya di Desa Tangkit Baru, Kamis (3/12/2020).

Dirinya menyebut sangat banyak kenangan yang membekas bersama ZN, mulai dari pembangunan infrastruktur, peningkatan ekonomi Jambi, hingga kedekatannya dengan warga.

"10 tahun pak Zul memimpin, banyak jasa beliau untuk Tangkit Baru ini. Para petani di sini banyak yang dapat bantuan. Belum lagi bantuan untuk Masjid sangat banyak di sini. Daeng mamase (gelar adat ZN) pemimpin kami," kata Andi Martunis.

Ada yang menarik saat Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Fraksi Golkar Andi Amiruddin mengenang sosok almarhum, ia merasa terharu ketika menceritakan kembali kenangan sosok almarhum Zulkifli Nurdin.

" Ibu Ratu diberi gelar Daeng Malebbi, dan pak Zul gelarnya Daeng Mamase. Bagi kami ibu sudah tidak asing lagi, di sini adalah keluarga besar Zulkifli Nurdin," ucap Andi Amiruddin dengan suara terbatah - batah sembari meneteskan air mata.

"Tidak ada alasan lain, jasa Zulkifli Nurdin untuk Desa Tangkit Baru sudah tertanam dalam sanubari warga," ujarnya.

Andi yang juga tokoh masyarakat Desa Tangkit Baru menegaskan, mayoritas warga sudah menentukan sikap untuk memenangkan CE - Ratu pada 9Desember mendatang.

"Jangan ragukan kami buk, kami pastikan tanggal 9 Desember nanti suara ibu Ratu meledak di sini. Itu bentuk penghormatan kami kepada almarhum," tegasnya.(*/sm)











loading...