Setelah dari Kerinci, Kapolda Jambi Bertolak ke Merangin Sambangi Tomas dan Toda : Permisi



Senin, 30 November 2020 - 20:49:45 WIB



JAMBERITA.COM- Setelah mediasi dua kelompok masyarakat yang terlibat bentrok di Kerinci, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo langsung bertolak ke Kabupaten Merangin, Senin (30/11/2020).

Tiba di Aula Polres Merangin, Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama Kabinda Jambi, Brigjen Pol. Irawan David Syah, Kasi Log Korem 042/Gapu, Kolonel Inf Budi mengelar silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Adat (Toda) setempat. 

Irjen Pol A. Rachmad Wibowo mengatakan silaturahmi ini sekaligus memperkenalkan diri selaku pejabat Kapolda Jambi yang baru.“Istilahnya sebagai warga Jambi, permisi. Melalui silaturahmi ini, juga sebagai upaya kita menjaga sinergisitas antara Polri dan Masyarakat,” ujarnya. 

Alumni Akpol 1993 ini juga mengucapkan terimakasih atas peran aktif masyarakat dengan ide-ide yang bermanfaat dan diakhir acara Kapolda Jambi juga memberikan bingkisan tali asih kepada Tomas dan Toda tersebut. 

Turut mendampingi Kapolda, Dirreskrimum, Kombes Pol Yudha Setyabudi, Dirrintelkam, Kombes Pol Bondan W, Dirbinmas, Kombes Pol Abdul Gani, Kabid Propam, Kombes Pol Julian T, Kabid Humas, Kombes Pol Kuswahyudi, Dirtahti, AKBP Nugroho, Kasat Brimob, Kombes Pol Noor Hudaya, dan Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy.(afm)











loading...