Anggota DPRD Provinsi Jambi Wartono Optimis CE-Ratu Menang Telak di Tebo



Senin, 30 November 2020 - 20:40:09 WIB



Wartono (paling kanan) saat mendampingi Ratu Munawaroh blusukan di Tebo
Wartono (paling kanan) saat mendampingi Ratu Munawaroh blusukan di Tebo

JAMBERITA.COM- Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PDIP, Wartono Triyan Kusumo menyebut pasangan Cek Endra - Ratu Munawaroh akan menang telak di Kabupaten Tebo.

Hal tersebut disampaikan Wartono di sela - sela silaturrahim Ratu Munawaroh dengan masyarakat Desa Paseban, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, Senin (30/11/2020), yang bertempat di kediaman Anggota DPRD Tebo Fraksi PDIP, Aivandri.

"Insya Allah perkembangan suara untuk Cek Endra - Ratu Munawaroh ini dari hari ke hari semakin bagus. Mendekati pemilihan pada 9 Desember mendatang, Insya Allah kemenangan semakin di genggaman kita," kata Wartono.

"Masyarakat kita ini sudah tau siapa pemimpin yang bagus. Mereka meyakini hanya CE - Ratu yang mampu membawa perubahan untuk Jambi. Saya berkeyakinan, di Tebo ini Insya Allah kita akan menang telak," sambung Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo ini.

Senada dengan Wartono, Anggota DPRD Kabupaten Tebo Ihsanuddin pun meyakini bahwa CE - Ratu akan meraih kemenangan mutlak di Tebo. Alasannya karena masyarakat masih mengenang jasa - jasa almarhum Zulkifli Nurdin.

"Banyak yang rindu dengan pak Zul (Zulkifli Nurdin), dengan turunnya ibu Ratu hari ini menyisir Tebo, Insya Allah saya meyakini kita akan menang hingga 70 persen di Tebo ini. Saat ini masyarakat sudah mengunci dukungannya untuk CE - Ratu," tegas Ihsanuddin, sang mantan aktivis 98 itu.











loading...