Warga Maro Sebo Ilir Solid Dukung CE-Ratu



Jumat, 27 November 2020 - 11:01:55 WIB



JAMBERITA.COM- Warga Maro Sebo Ilir Solid mendukung pasangan calon gubernur dan Wakil Gubernur CE-Ratu. Mereka menitip sejumlah catatan penting bila CE-Ratu sukses memenangi kontestasi.

Efendy Sarham mewakili tokoh masyarakat menyambut gembira kedatangan Cek Endra. Ia sampai menjadikan kediamannya, yang berada di pusat desa, persis di samping sungai Batanghari itu, sebagai tempat persamuhan.

"Kami berkumpul di sini sebagai bentuk dukungan. Kami siap mengantar pak Cek Endra menjadi Gubernur. Insyallah bapak menang di Mari Sebo Ilir,"katanya.

Mereka menaruh harap, Cek Endra memerhatikan kondisi warga Maro Sebo. Beberapa harapan yang disampaikan warga ke Cek Endra, jika terpilih kelak, antaralain sebagai berikut.

"Tolong pak... Baikin jalan dari Merlung menuju Bukit Paku. Ini sudah kami idamkan cukup lama. Tolong perjuangkan itu pak,"jelasnya.

Mereka juga mengharap Cek Endra mengucurkan dana APBD Provinsi untuk pembangunan turap.

"Mengingat rumah kami di sini banyak di pinggir sungai Batanghari. Tolong masukkan ke program pembangunan turap.Kami sedih tak pernah dapat bantuan turap,"katanya.

Sementara Cek Endra dalam sambutan singkatnya menyebut datang ke Maro Sebo serasa pulang kampung halaman di Mandiangin. Ia mengaku punya banyak historis di sini.

"Sewaktu sekolah saya sering main ke sini. Teman saya banyak di Maro Sebo,""ujarnya.

Cek Endra mengatakan, berikhtiar menjadi Gubernur karena ingin bekerja. Agara Jambi lebih maju.

"Apa yang menjadi harapan bapak ibu, insyallah akan kita wujudkan. Mohon doa supaya langkah dan niat baik kita dimudahkan,"ujarnya.

Cek Endra menggaransi akan membuat kebijakan anggaran yang berbasis keadilan. Tak kan lagi ada daerah yang dianaktirikan.

Mengakhiri sambutan, Cek Endra mengajak warga bergotong royong memenangkan CE-Ratu.

"Buktikan keseriusan ini dengan memenangkan suara di TPS,"ujar Cek Endra.

Ia lantas bertanya ke warga, berapa persen target kemenangan CE-Ratu di Maro Sebo Ilir.

Warga dengan kompak menjawab,

"Insyallah minimal 70 persen pak..."pekik warga.

Acara ditutup dengan foto bersama. Cek Endra izin pamit sambil melempar salam. Ia melanjutkan safari politiknya ke Tebo.(*)











loading...