Istri Ketua DPW PAN Sri Uleng Bakri Blusukan ke Desa-Desa Kampanyekan Haris-Sani



Minggu, 22 November 2020 - 21:46:57 WIB



JAMBERITA.COM- Wabendum DPP PAN, Sri Uleng turun langsung mengkampanyekan pasangan Al Haris-Sani di Pilgub Jambi.

Istri Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bakri ini turun bersama perempuan koalisi partai pengusung yaitu PKS, PKB, BERKARYA, dan PKPI. "Insya Allah kami akan terus mendatangi masyarakat untuk memilih Haris-Sani," kata Sri Uleng.

Selain perempuan koalisi partai, Sri Uleng juga ditemani bidang pemberdayaan perempuan DPW PAN Provinsi Jambi, DPD Kota jambi,Tim perempuan Kharisma,Tim Paris (Pendukung Haris Sani) dan Tim HSK Haris Sani Koalisi.

"Kami semua solid dan terus terjun langsung ke lapangan mensosialisasikan pasangan Al Haris dan Abdullah sani," lanjutnya.

Sri uleng juga mengatakan akan terus melakukan blusukan dan door to door menyapa masyarakat.

Adapun rangkaian kegiatan yang yang telah berlangsung yaitu sowan ke rumah tokoh-tokoh masyarakat. Salah satunya di Desa Tangkit baru di kediaman Andi Pawellangi atau yang akrab disapa puang petta Kasau.

Selain itu, juga telah melakukan pengajian di posko koalisi hingga Senam bersama ibu-ibu.  Sri uleng juga menambahkan akan terus blusukan sampai minggu tenang .

"Insya Allah kerja ikhlas dan berdoa merupakan bagian dari ikhtiar dan perjuangan kita. Semoga semuanya mendapatkan ridho dari Allah swt dan semoga teman-teman pendukung tetap samangat, kompak,dan selalu solid mensosialisasikan dan memenangkan pasangan Al Haris-Abdullah sani," pungkasnya.(*/sm)









loading...