Rafly Dinho : Sepak bola Jambi Butuh Sentuhan Fasilitas dan Infrastruktur



Jumat, 20 November 2020 - 14:36:21 WIB



JAMBERITA.COM- .Saat ini kondisi sepak bola di Jambi mengalami kondisi minim prestasi dan vakum terhadap event event baik lokal maupun level Nasional.

Faktor penyebabnya adalah mewabahnya virus corona sehingga kegiatan apapun bentuknya ditangguhkan sementara waktu.

Hal ini disampaikan penggiat sepak bola Rafly Dinho yg juga mantan pemain pra pon Jambi disela sela acara persiapan diskusi yg bertajuk "Mau dibawa kemana sepak bola Jambi " yg digagas oleh Koja Mania

Sepak bola Jambi menurut Ex pemain usia 15 tahun ini, yang perlu dibenahi kalau ingin sepak bola Jambi berprestasi dan dikenal di level Nasional perlu fasilitas dan infrastruktur yang memadai.

Contohnya Rumput lapangan bagus, tribun penonton yang memadai, pencahayaan lampu, scoringboard dan tiang tiang lampu yang standar.

"Jelas butuh sentuhan pihak terkait," katanya.

Kalau fasilitas sudah bagus, inilah cikal bakal lahirnya pemain bola top dan berprestasi menuju PraPON,PON dan liga 2 bahkan liga I.

"Contohnya sudah ada yakni Andika Kurniawan pemain borneo FC/putra Jambi," katanya.

Karena itu, malam ini
di Aspar Agus pihaknya akan menggelar diskusi ringan dengan moderator Dayek kordinator koja mania Jambi dengan pembicara Rafli Dinho penggiat bola Jambi dan Andika Kurniawan pemain borneo FC/putra Jambi Dengan tema " Sepak bola Jambi mau dibawa kemana" yg akan digeber pukul 19. 30 WIB

"Tujuan pelaksanaan kegiatan ini agar ada solusi dan mendapat sentuhan dan dukungan dari pemerintah agar sepak bola Jambi lebih baik lagi," ujar Rafly Dinho mantan pemain bogasari ini yg berperawakan tinggi dan besar.(*/sm)









loading...