Mengejutkan, Seorang Dosen di UNJA Ditemukan Sudah tak Bernyawa



Kamis, 19 November 2020 - 12:43:17 WIB



JAMBERITA.COM - Kabar mengejutkan datang dari seorang akademisi di Universitas Jambi (UNJA) telah ditemukan meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi mengatakan kejadian sekira pukul 04.30 Wib di Mendalo Indah Kecamatan Jambi Luar (Jaluko) Kab, Muaro Jambi telah di temukan seorang laki-laki meninggal.

"Korban M, laki-laki Umur, 42 tahun pekerjaan Dosen UNJA Mendalo, dan tindakan yang sudah diambil, mendatangi TKP, periksa saksi-saksi, memanggil Tim Identifikasi dan memasang Police Line, Pulbaket," ujarnya, Kamis (19/11/2020).

Terkait saksi-saksi yakni Efizaladmi, tetangga korban, Mansur, Dewi warga setempat dan Z anak korban yang masih berstatus seorang pelajar. Kronologis, sekira pukul 04.30 wib anak korban mendengar ibunya teriak dan kemudian menghampiri ibunya.

"Saat menghampiri melihat korban di tangga rumah dan kemudian ibunya menyuruh (anaknya) untuk memanggil tetangga meminta tolong," terangnya.

Setelah itu, Efizaladmi dan sdr Mansur datang menghampiri dan masuk kedalam rumah jenazah sudah diurus oleh istrinya bernama Dewi."Kemudian Mansur mengecek nadi korban sudah tidak ada lagi denyut nadinya dan kemudian korban dibawa kerumah sakit Raden Mattaher," tambahnya.

"Penyebab (meninggalnya) masih dalam proses penyelidikan," pungkasnya.(afm)











loading...