SAH Ajak Millenial Junjung Tinggi Persatuan Di Tengah Keberagaman



Sabtu, 31 Oktober 2020 - 10:08:53 WIB



JAMBERITA.COM- Anggota DPR RI Sutan Adil Hendra (SAH) mengajak millenial untuk menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara ditengah keberagaman bangsa.

"Saya pikir momentum sumpah pemuda yang kemarin menjadi tugas sejarah bagi milenial untuk terus menjunjung semangat persatuan ditengah keberagaman yang bangsa Indonesia miliki," ungkapnya di Jambi saat melakukan refleksi hari sumpah pemuda (30/10) kemarin.

Dalam kesempatan itu SAH yang merupakan Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI ini menyampaikan, salah satu akar persatuan yang diharapkan bisa dikenali oleh generasi millenial adalah mengenal kearifan lokal yang ada di masyarakat.

Karena menurut pria yang dikenal sebagai Bapak Beasiswa Jambi ini kearifan lokal yang ada masyarakat dapat menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan, sehingga dapat tercipta kerukunan hidup di lingkungan masyarakat.

Sehingga dalam momentum sumpah pemuda ini salah satu tantangan generasi muda adalah mengenalkan kearifan lokal kepada masyarakat khususnya generasi muda atau kaum millenial, tandasnya.(*/sm)











loading...