Partai Demokrat Siap Memberi Dukungan Penuh Kepada R2



Jumat, 30 Oktober 2020 - 10:11:22 WIB



JAMBERITA.COM, MUARA SABAK - Partai Demokrat siap all out memenangkan R2 Romi dan Robby di pilkada serentak Tanjab Timur 2020. Diketahui, Romi dan Robby memilih jalur perorangan untuk maju menjadi Bupati Tanjab Timur.

Partai berlambang mercy ini siap mendukung penuh R2 di pemilihan kepala daerah (pilkada). Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Hj. Nurhayati saifuddin. Kamis, (28/10/2020).

Saat ini, kata Ketua DPC Partai Demokrat intens melakukan konsolidasi dari tingkat kelurahan dan desa kecamatan sehingga semua struktur partai, kader, dan simpatisan, siap all out memenangkan pasangan Romi dan Robby di pilkada 2020.

“Semua kader, anggota dan simpatisan partai Demokrat di satu suara memenangkan R2 merakyat jilid II,” ujar Nurhayati.

Hj. Nurhayati mengatakan, Partai berlambang mercy itu punya basis massa real di Tanjab Timur. Partai Demokrat pun memiliki strategi untuk memenangkan pasangan yang didukungnya di pilkada 2020, khususnya di kabupaten ini.

Di kediamannya, Hj. Nurhayati menjelaskan hari ini kami melantik Tim Pemenangan R2 untuk tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa, bahkan tim pemenangan R2 yang berlambang mercy ini telah ucapkan Ikrar untuk solid satu tujuan meraih kemenangan untuk memenangkan R2 merakyat Jilid II menjadi Bupati di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

Romi yang hadir langsung saat pengukuhan Tim Pemenangan R2 di kediaman Hj. Nurhayati mengucapkan Banyak Terimakasih, yang mau bersama sama berjuang dan bekerja untuk kemenangan R2.

Pesan Romi Haryanto kepada seluruh tim pemenangan atau tim Relawan R2 ia mengajak mari kita bekerja bersama sama berjuang bersama sama untuk memenangkan R2 Merakyat Jilid II, dengan Santun.

“Saya tegaskan kepada Tim jangan Terpancing dengan Kabar kabar Bohong atau Hoax dan jangan saling menghina atau memfitnah, saya nggak mau itu,” ucapnya.

Romi menegaskan, dia ingin menang secara elegan tanpa memfitnah atau menjelekkan lawan, apa pun itu, dua kandidat yang saat ini bertarung untuk Tanjab Timur 1, itu putra Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Sekali lagi saya berpesan mari kita bekerja bersama sama dengan sikap yang profesional dan jaga hubungan silaturahmi,” pungkasnya. (pan)











loading...