Tim Fachrori - Syafril Peragakan Simulasi Coblos Nomor Dua



Kamis, 22 Oktober 2020 - 21:20:12 WIB



JAMBERITA.COM- Masyarakat Jambi sudah tidak lagi untuk memenangkan pasangan Fachrori-Syafril Pilgub 2020. Buktinya belum saja hari pemungutan suara digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), warga sudah mencoblos pasangan nomor urut 2.

Sutrisno salah satunya. Ia merupakan tokoh mayarakat Kasang Pudak, Kabupaten Muaro Jambi. Sutrisno menjadi pemilih pertama yang menyatakan sikap mencoblos pasangan Fachrori-Syafril.

Sebelum melakukan pencoblosan, Sutrisno telebih dahulu melihat surat suara yang sudah berada di hadapannya. Ini untuk memastikan pilihannya kepada pasangan nomor urut 2 itu bisa tersalurkan dengan benar.

Tanpa ragu-ragu Sutrisno mencoblos pasangan Fachrori-Syafril yang berada tepat di tengah-tengah surat suara. Ia tidak lupa mengucapkan alhamdulillah sebelum mengakhiri prosesi pencoblosan yang baru saja dilewatinya tersebut.

Kemudian langkah yang dilakukan Sutrisno diikuti mayarakat lainnya. Mereka juga kompak mencoblos Fachrori-Syafril yang diusung koalisi Gerindra, Demokrat, PPP dan Hanura.

Kegiatan merupakan simulasi pencoblosan yang dilakukan tim pemenangan Fachrori-Syafril dalam tetap muka dan silaturahmi dengan mayarakat Kasang Pudak. Simulasi itu dilakukan dihadapan Syafril Nursal yang sebelumnya telah menyampaikan visi dan misi.

Porseda, Sekretaris Tim Pemenangan Fachrori-Syafril mengingatkan kepada masyarakat agar menyalurkan hak pilihnya di Pilgub Jambi. "Mari kita sama-sama datang ke TPS, salurkan hak pilih kita untuk nasib Jambi kedepan," katanya.

Ia juga tidak lupa menyampaikan agar warga fokus kepada nomor urut 2 yang berada di tengah-tengah surat suara. "ojo lirik kiri kanan, fokus coblos nomor 2," tukasnya. (*/am)











loading...