Besuk Anak Terkena Kanker, Kapolres Merangin: Semangat Dik Kholis



Kamis, 22 Oktober 2020 - 19:18:03 WIB



JAMBERITA.COM, MERANGIN- Mendapat informasi adanya korban terkena Kanker  di Desa Sido Rukun Kecamatan Margo Tabir.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan bersama  ibu ketua Bhayangkari Cabang Merangin Ny. Dian Irwan Andy tancap gas besuk Nur Kholis (13) yang terkena kanker.

Kholis lahir di desa Bukit Subur kecamatan Tabir Timur. Kholis tampak  anak yang selalu semangat walau diri terbaring di atas kasur, Sekarang keadaan Kholis sangat membutuh uluaran tangan dari para dermawan.

Disamping Kholis tampak seorang Ibu  Kamiyanti yang terus memberikan semangat kepada anaknya. Disitu juga ibu Kamiyanti menceritakan awal mulanya sebelum kholils terkena Kanker.

" Waktu itu Kholis bermain bola dengan teman seumurannya, dia terjatuh setelah bermain bola. Kami sekeluarga pun melakukan pengobatan tradisional, namun tak kunjung sembuh, maka kami bawa ke dokter, tapi diperiksa dokter Kholis ini terkena Kanker ganas, " ungkap Ibu Kholis kepada awak media Kamis (22/10).

Sementara Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan bersama ketua bhayangkari Cabang Merangin Ny. Dian Irwan Andy mendapat info langsung besuk Kholis di Desa Sidorukun.

"Semangatnya dik Kholis, semoga Allah angkat penyakitnya, " singkat Kapolres Merangin.

Selain itu Kapolres Merangin ibu ketua bhayangkari Cabang Merangin Ny. Dian Irwan Andy tampak memberikan berapa bantuan kepada keluarga Kholis.

"Ini buk ada bantuan, mohon diterima dan bisa mengurangi bebas keluarga dan juga bisa juga digunakan untuk pengobatan nak Kholis nantinnya, mohon diterima buk ," ungkap Ibu ketua bhayangkari Cabang Merangin Ny. Dian Irwan Andy.(oli)




Tagar:

# MERANGIN







loading...