Satu Pemuda Pelopor Jambi Asal Tanjabbar Masuk Nominasi 3 Besar ke Tingkat Nasional



Kamis, 22 Oktober 2020 - 15:19:17 WIB



Plt Kadiskepora Provinsi Jambi Ronaldi (kiri), Khairatunisa Akmalia Putri asal Tanjabbar (kanan).
Plt Kadiskepora Provinsi Jambi Ronaldi (kiri), Khairatunisa Akmalia Putri asal Tanjabbar (kanan).

JAMBERITA.COM- Pemuda Pelopor Provinsi Jambi Khairatunisa Akmalia Putri, asal dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) masuk ketiga besar di Bidang Inovasi Teknologi tingkat nasional.

Plt Kadiskepora Provinsi Jambi Ronaldi mengatakan, sebelumnya Khairatunisa Akmalia Putri telah mengikuti beberapa tahapan mulai dari pendaftaran, verifikasi dan seleksi bersama beberapa peserta lainnya dari kabupaten kota.

"Tadi malam dia diundang untuk hadir sebagai nominasi pasangan muda inspiratif dan berprestasi ya dan pemuda pelopor tahun 2020 di Hotel Ambhara Jakarta Selatan," ujarnya, Kamis (22/10/2020).

Ronaldi menjelaskan kepeloporan pemuda adalah akumulasi semangat pemuda dalam mengembangkan potensi diri guna merintis jalan melakukan terobosan menjawab tantangan dan memberikan jalan keluar atas berbagai masalah yang dilandasi sikap dan jiwa kesukarelaan tanggung jawab dan kepedulian.

"Untuk menciptakan sesuatu dan atau mengubah gagasan pemikiran tindakan dan perilaku menjadi suatu karya nyata yang berkualitas dan dilaksanakan secara konsisten dan gigih, dirasakan manfaatnya bagi masyarakat serta diakui oleh berbagai pihak dan pemerintah," sebutnya.(*/afm)











loading...