Chairul Naim Mundur dari MPP PAN



Rabu, 21 Oktober 2020 - 16:25:07 WIB



JAMBERITA.COM- Lama tak terlihat di lingkungan PAN, Chairul Naim yang merupakan mantan sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, yang ketika itu Ketua DPW PANnya dijabat oleh Zulkifli Nurdin, terlihat ikut menemani Cawagub nomor urut 1 Ratu Munawaroh blusukan di Tanjung Jabung Barat.

Ketika ditanyakan apakah pak Charul masih jadi pengurus PAN, tokoh masyarakat Jambi asal Minang ini menegaskan tidak lagi menjadi pengurus PAN tetapi tetap sebagai kader PAN.

Ketika dikonfirmasi nama pak Chairul masuk menjadi salah satu anggota Majelis Pertimbangan Partai (MPP DPW PAN Jambi), Chairul menolaknya dan menyatakan keluar dari anggota MPP DPW PAN Jambi yang DPW PANnya dikomandoi H Bakri.

"Saya memang dapat informasi dimasukan jadi salah satu anggota MPP DPW PAN Jambi, kalau itu benar saya tidak bersedia dan menyatakan mengundurkan diri, alasannya karena pilihan politik saya untuk Pilgub Jambi berbeda dengan keputusan PAN, maka saya menyatakan tidak bersedia ikut kepengurusan DPW PAN," ujar Chairul meyakinkan.(*/sm)











loading...