Milenial FU-SN Meriahkan Acara Youtuber Bob Builder, Herlin: Semoga Pilgub Jambi Dapatkan Keberkahan



Minggu, 18 Oktober 2020 - 13:26:31 WIB



JAMBERITA.COM- Tiga milenial dari pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi yakni milenial Cek Endra dan Ratu Munawaroh, Milenial Fachrori Umar dan Sayfril Nursal serta milenial Al Haris dan Abdullah Sani berkumpul Sabtu sore  (17/10/2020).

Ketiganya menghadiri undangan acara dari youtuber Jambi Bob Builder di depan Kantor Gubernur Provinsi Jambi.

Mendekati detik-detik pemilihan kepala daerah (PILKADA) pastinya setiap pasangan calon dan Tim suksesnya turut andil menaikkan eksistensi pasangan calon yang tengah berjuang untuk mendapatkan amanah dari Masyarakat Provinsi Jambi. Seperti halnya yg dilakukan milenial FU-SN yang ikut memeriahkan acara.

Acara tadi sore berlangsung begitu meriah dengan rangkaian kegiatan yakni challange makan telur, sambal, dan silaturahmi antar sesama melienial. Kegiatan yang berlangsung tidak terlepas dari mengikuti protokol kesehatan seperti yang kita ketahui bahwa saat ini masih di anda pandemi.

Selebgram Jambi sekaligus Milenial FU SN Herlin menambahkan jika acara ini bagus untuk memperkuat silaturahmi sesama milenial dari berbagai kandidat. "Aura milenialnya memang terasa. semoga pilgub jambi kali ini selalu mendapatkan Keberkahan," katanya. 

Selanjutnya, Milenial FU SN Deni kurnian berkomentar mengenai acara tadi sore, ia mengatakan bahwa "kami ucapkan terimakasih kepada bob builder yamg telah membuat acara ini, kami milenial FU SN sangat mengapresiasi dan sangat Berkah sekali acara hari ini, acaranya juga berlangsung Fun ada challengenya yang terpenting lagi bisa silaturahmi dengan teman-teman milenial yg lain"

Komentar pun di tambahkan lagi oleh Adi founder kita jambi Dan Kolaborasi Berkah
"Harapannya semua berkolaborasi utk pemuda Milenial Jambi, tidak ada perbedaan karena kita semua anak muda Jambi, Milenial harus cerdas dan mengambil sikap, harus bergenggam bersama utk dalam kolaborasi keberkahan jambi."

Terakhir Putri Amalia Puspita AD Koordinator Milenial Jambi Berkah Jambi
" sangat mengapresiasi positif kegiatan Milenial Provinsi Jambi Dukung Pilkada Damai. Sore ini kami para milenial dari masing-masing kandidat dipertemukan dengan berbagai keseruan dan keceriaan yang mencerminkan walaupun kami para milenial berbeda pilihan tetapi kami tetap bersaudara. Semoga Pilkada Provinsi Jambi kali ini mendapat keberkahan dari Allah SWT." Pungkasnya

YouTuber Bob Bee Builder menambahkan, " pesan dan kesan soal kegiatan tadi adalah pesan saya mungkin, Sebagai kaum milenial kita wajib menjujung tinggi sportivitas dan selalu mengedepankan persaudaraan, walaupun kita berbeda pilihan, bebas dari black campain / hoax.

siapa pun yang menang nanti, saya yakin itu yang terbaik buat provinsi jambi yang kita cintai ini

"kesan saya adalah soal tadi, saya pun kaget kalau sebenarnya kaum milenial jambi luar biasa solid baik dari kubu milenial no 1, 2 dan 3...kalian bener2 contoh yang baik di masa yang genting gini, mudah2an yang senior pun bisa ikuti dan mendapatkan contoh dari kalian semua" , ujar Bob Bee Builder









loading...